Thursday 19 March 2015

Bagaimanakah Pria Menguji Wanita?

Ujian pria kepada wanita
Ilustration source via: www.theamericanconservative.com

Ladies…Apakah Pria memberikan ujian kepada kamu?
Aku berani bertaruh, mereka pasti melakukan hal itu. Darimana aku tahu? Karena Aku adalah seorang Pria juga, dan Akupun melakukan hal yang sama. Satu hal yang aku tahu pasti adalah: ketika Kamu bertemu seorang pria dan mulai mengenal satu sama lain - dia pasti akan menjalankan banyak ujian pada Kamu.

Tapi hari ini aku membuka DUA (2) Ujian Rahasia Pria yang Kamu harus ketahui untuk dapat survive. Dan jika Kamu adalah wanita yang baik hati, Aku akan memberikan sedikit bonus untukmu…Anggaplah aku memberikanmu sebuah contekan dan Kamu cukup membayar hutang budi ini dengan jalan mengk-klik share atau like :)…

Inilah dia:

TES SEX
Ada satu hal yang perlu Kamu ingat, bahwa jika Laki-laki belum menginginkan untuk menetap didalam sebuah hubungan, maka dia akan menguji : apakah dia akan dapat lepas darimu setelah dia mendapatkan apa yang dia inginkan;

Bagi yang sedikit lambat, aku akan menyederhanakan kalimatku. Ladies…seorang Pria akan mengujimu apakah dia dapat melakukan sex denganmu dan tidak perlu menghabiskan waktu untuk menjalin hubungan serius denganmu.

Aku tahu pasti para Pria akan mempelototi aku sambil berkata: “Somplak! Ketahuan deh”. Tapi Kamu harus memastikan setiap saat untuk tidak memberikan apa yang diinginkannya, sebelum ada kalimat: 
Aku Bersedia” (didepan penghulu atau pendeta).



TES ‘MATRE’
Sementara wanita ter-stigmatisasi didalam pikirannya dan menganggap bahwa pria hanya menginginkan satu hal yaitu SEX, maka kamu harus tahu juga bahwa Pria juga ter-stigmatisasi didalam pikirannya dan menganggap bahwa wanita hanya menginginkan satu hal yaitu UANG.

Jadi ketika itu menyangkut soal keuangan, dia akan mengamati apakah Kamu akan mengharapkannya untuk membayar semuanya, atau Kamu menawarkan untuk menutupi biaya sendiri? dan percayalah bahwa dia pasti mengamatimu dengan serius.

Kebanyakan pria tidak menyukai jika Kamu membayari mereka, apalagi pada tahap awal hubungan. Bahkan jika kamu adalah seorang wanita karir dengan penghasilan besar, mereka tidak akan menyukai pikiran bahwa kamu akan membayar pengeluaran apapun selama kencan dengan pria.

 Jadi jika dia mengajakmu kencan, adalah sangat beralasan bagi seorang Pria untuk membayar pengeluaran berdua selama kencan (kecuali dia menentukan sebaliknya).

Tapi tetap saja, Kamu harus menawarkan untuk setidaknya membayar pengeluaran Kamu sendiri, meskipun 99,999% dia pasti akan membayari Kamu dengan alasan bahwa dia yang telah mengajakmu keluar dengannya.

Maka ketika dia menawarkan untuk membayar, tunjukkan saja bahwa Kamu juga bersedia untuk membayar…tapi jika dia memaksa ingin membayar, maka biarkanlah dia membayar untuk pengeluaranmu.

Jika Kamu dapat menunjukkan kepadanya bahwa Kamu tidak mengharapkan dia untuk membayari segala pengeluaran kamu saat itu (walaupun diam-diam kamu mengharapkannya), itu akan membuat stigma : "wanita hanya menginginkan uangnya",  secara instan akan lepas dari otaknya, dan dia akan menggolongkan kamu kedalam kategori WANITA TERHORMAT.

Dan sebaliknya, jika kamu mengajak seorang Pria jalan-jalan atau nonton, maka kamu HARUS memaksa untuk membayar pengeluaran kalian berdua. Ini juga adalah sebuah tes.

Dia pasti ingin melihat apakah kamu tipe wanita yang hanya menginginkan untuk “menerima” tapi tidak untuk "memberi”?

Ah…mungkin aku akan memberikanmu bonus, karena Kamu telah begitu baik untuk membagikan artikel ini…

Kita lanjut deh…
Ada satu alasan mendasar mengapa pria menguji seorang wanita seperti kamu - yaitu untuk melihat apakah kamu bisa dipercayainya.

Mungkin kamu akan bertanya: "Percaya apa"
Ada Banyak sekali faktor-faktor yang menjadi pertimbangan bagi seorang Pria untuk dapat memandangmu sebagai wanita yang akan menemani dia untuk menghabiskan sisa waktunya bersamanya:

Satu,
Apakah dia bisa Percaya padamu untuk tidak mudah tergoda dan tersanjung dengan laki-laki lain yang mungkin lebih tampan, kaya, atau memiliki status sosial yang lebih tinggi daripada dia .

Dua,
Apakah dia bisa Percaya bahwa Kamu akan mendukung dia dalam hal mengejar mimpi atau visinya dan percaya pada kemampuannya untuk menyediakan kebutuhanmu dalam suatu hubungan.

Ketiga,
Apakah dia bisa Percaya padamu bahwa ketika ia melakukan kesalahan - Kamu cukup mampu untuk meluruskan dia dan menempatkannya kembali di jalan yang benar.

Keempat,
Apakah dia bisa Percaya padamu bahwa Kamu mampu berpikir untuk diri kamu sendiri dan tidak mudah terpengaruh oleh orang lain di luar hubungan dengannya?

Kelima,
Apakah dia bisa Percaya padamu untuk menjadi dirinya sendiri, bukan malah merubah dia untuk menjadi seorang Pria yang Kamu harapkan?

Ke-enam,
Apakah dia bisa percaya padamu untuk mengasuh dan membesarkan anak?

Nah inilah dia ladies…ini adalah inti dari apa yang pria uji dari wanita ketika dia ingin menentukan sebuah hubungan, khususnya untuk hubungan jangka panjang dengan kamu.

Jika kamu melihat ujian ini diberikan seorang pria kepadamu, tolong jangan marah dan memasukkannya kedalam hati. 

Karena ini hanya bagian alami dari sebuah hubungan. Karena aku tahu Kamu juga melakukannya.
Yang kuminta adalah: 
1. Jadikan artikel ini dan sebelumnya Disini sebagai sebuah pengetahuan yang memampukan kamu untuk membuat keputusan yang lebih baik di masa depan.
2. Bagikan Artikel ini kepada wanita yang lain.


L o f e

Please support Lofetips dengan mem-follow page kami di: @LoveFeverTips atau FB Page
 

2 comments:

  1. Keren, . Thanks gan informasinya, lengkap dan bermanfaat. Lucu, unik dan menarik

    ReplyDelete
  2. Knp org yg kita cinta rella ganti nama dan wajah nya jadi org lain itu semua buat apa kalo memang sudah tdk maui iaa tnggalkan

    ReplyDelete