Friday 13 March 2015

BEAUTIFUL WOMEN IS THE LONELIEST

mengapa wanita cantik justru kesepian
Ilustration source via: nakedtruth06.deviantart.com

Selamat Siang Guys…
Siang ini aku seperti biasa kalau sedang tidak ada kerjaan di kantor, maka aku akan duduk dan minum kopi hitam sambil mendengar lagu di radio. Ketika sedang menyeruput si hitam manis, aku melihat ada seorang wanita cantik yang duduk sendirian di pojokan warung. Seperti Dejavu, kebetulan di radio sedang diputar lagu yang berjudul: “Beautiful Women is the Loneliest”. 

Aku tertarik mendengarkan liriknya, dan otakku bekerja untuk menangkap artinya yang berbunyi seperti ini:

You think she's out of your league
And it plays on your mind
Look around, look around, look around
She's one of a kind

If she's all by herself and she's looking at you
You gotta build up the courage to do what you gotta do

But you see your reflection
And you fill up with doubt
And the words don't come easy to the girl who stands out
No the words don't come easy to the girl who stands out

You know I think it's obvious
Beautiful girls are the loneliest
So next time you see one that you can't resist
Remember, beautiful girls are the loneliest
Beautiful girls are the loneliest

So you move a step forward
But you take two steps back
Freaking out, freaking out, freaking out
And it goes on like that
Scared to make a connection
Afraid to break down the walls
It couldn't be any harder
It should be no sweat at all

Lagu ini bercerita tentang seorang Pria yang melihat Bidadari cantik, dan menurut si Pria, bahwa Sang bidadari tersebut berbeda kelas jauh diatasnya. Pria itu berusaha meyakinkan dirinya dengan berkata dalam hatinya “Wanita cantik adalah makhluk yang paling kesepian di dunia”, jadi ketika keberanian dirinya muncul, diapun berjalan satu langkah, hanya untuk mundur dua langkah. Pria itu mencoba untuk terus meyakinkan dirinya bahwa mendekati sang Bidadari tidak akan sesulit itu.

Guys pernah mengalami yang seperti ini?
Pernahkah kamu mengalami bertemu dengan wanita cantik, tapi kamu terlalu takut untuk menyapa, karena kamu pikir kamu berbeda kelas dibawah sang Bidadari? Kamu bertanya-tanya: "Apakah aku punya kesempatan dengannya?
  
Well Guess what…aku pun pernah seperti itu.
Tapi tahukah kamu bahwa seperti lirik lagu diatas, biasanya Bidadari Cantik, adalah makhluk yang paling kesepian di dunia?

Aku akan beritahu alasannya…
nanti…Sabar … tarik napas dalam-dalam…
kemudian lanjutkan...

Wanita cantik…mereka selalu enak dipandang, guys aku beritahu satu rahasia : “Jangankan Pria, Semua wanita sangat suka memandang wanita lain yang cantik”.

Kita biasa hanya memandang wanita cantik dari majalah atau dari kejauhan, dan jarang melakukan interaksi dengan mereka kepada kedalaman level yang personal.

Tapi jangan takut, aku akan membongkar rahasia yang tersimpan rapat didalam kotak Pandora.

Kawan, Aku mencatat ada 6 hal penting yang Wanita Cantik harap supaya setiap Pria ketahui tentang mereka:

1. PERLAKUKAN MEREKA  SEPERTI MANUSIA LAIN
Wanita cantik tidak memiliki kekuatan super. Ya! Mereka memang terlihat bagus dalam legging yang ketat, tapi kebalikan dari pendapat yang popular, kenyataannya Wanita cantik tidak memiliki kekuatan Super. Satu-satunya kekuatan yang mereka miliki adalah kekuatan untuk terlihat menarik, yang  membuat semua mata tertuju kepadanya, hanya itu! Pria terlalu takut untuk mendekatinya, akhirnya kita hanya bisa memandang dari kejauhan. Padahal mereka berharap, bahwa ada ada seorang Pangeran pemberani yang datang untuk menyelamatkan mereka dari monster yang bernama: Kesepian.

2. DEKATI MEREKA DENGAN “LAYAK”
Kenyataannya wanita cantik tidak ingin hanya sekedar jadi boneka Barbie yang enak dilihat, tapi Wanita cantik juga ingin didekati. Satunya-satunya keluhan terbesar mereka adalah: “Mereka tidak didekati oleh Pria, khususnya Pria yang baik”. Karena Kebanyakan mereka hanya didekati oleh pria “Radio Rusak” (Baca: http://lofetips.blogspot.com/2015/03/mengapa-wanita-cantik-menolak-99-pria.html). Jadi lain kali kamu bertemu wanita cantik, ingat ini: Mereka TIDAK KEBERATAN UNTUK DIDEKATI oleh Pria yang memiliki attitude dan PEDE. Apakah itu Kamu?

3. WANITA CANTIK JUGA MEMILIKI RASA RENDAH DIRI
Banyak Pria menganggap bahwa seorang wanita cantik pastilah memiliki rasa PEDE yang tinggi. Dan melihat keadaanku yang biasa-biasa saja, pastilah dia akan menolakku.

Kawan...kamu harus bisa membedakan SOMBONG dengan PEDE. dan sepanjang pengalamanku bergaul dengan mereka, nyaris TIDAK ADA yang menganggap dirinya lebih daripada yang lain.

Ohhh...kecuali mungkin cewe ABG...

Ya! Memang ada banyak aspek dalam hidup mereka dimudahkan hanya karena penampilan menarik mereka. Tapi kenyataannya wanita cantik juga memiliki perasaan rendah diri yang terus-menerus bekerja didalam kepala mereka. Sama seperti aku, kamu dan juga seluruh populasi dunia ini. 

"Apakah aku gendut?", " Apakah kulitku jelek?", "Ya Tuhan! Pahaku ada selulit!", "Bagaimana menutupi flek hitam di wajah?", "Celaka!! Jerawat!", "Apakah mereka menyukaiku?", "Apakah mereka menyukaiku lebih daripada hanya sekedar tampang?".

Itulah pikiran yang menyerang mereka kawan...


4. RADIO RUSAK
Seperti yang sudah pernah kita bahas di: Mengapa wanita cantik menolak 99% Pria, wanita cantik didekati oleh 30-40 Pria “Brengsek” yang menggunakan cara berkenalan yang sama setiap hari, dan hal itu membuat mereka jengkel. Karena kebanyakan Pria baik, TERLALU TAKUT untuk mendekati mereka.  

Terminologi “brengsek”, mungkin terdengar kasar. Tapi bayangkan seperti ini: jika kamu adalah Wanita cantik itu, dan kamu harus menghadapi 30-40 Pria yang terus-menerus mengganggumu secara konstan, apa kalimat pertama yang ada di pikiranmu?
Ya aku tahu…pasti ’BRENGSEK’…

Guys…wanita cantik menginginkan seorang Pria “Berkualitas”, bukan “Pria Radio Rusak”. Karena itu mereka akan membentuk semacam mekanisme “pertahanan” secara otomatis ketika berhadapan dengan Pria jenis ini. 

Masih berpikir Wanita cantik itu tidak kesepian?


5. JANGAN BERASUMSI YANG ANEH-ANEH
Guys, kamu tidak harus memiliki otak seperti Einstein, atau tampang seperti Tom Cruise, dan Uang seperti Bill Gates untuk  menarik hati seorang wanita cantik. Wanita cantik tidak akan memandang rendah Kamu hanya karena tampangmu atau isi dompetmu. 

Well…at least tidak semua…aku akui, bahwa ada beberapa wanita cantik yang punya “bitchy attitude” sama seperti manusia lain, kamu pasti akan bertemu dengan orang yang baik dan orang yang jahat, wanita cantik-pun begitu. 

Karena cara berpikir Pria yang salah seperti itu, maka aku tidak perlu heran jika Wanita cantik adalah makhluk yang paling kesepian didunia.


6. PERCAKAPAN INTELEKTUAL
Wanita cantik juga memiliki otak, jangan pikir mereka bodoh dan tidak tahu apa-apa. Mereka juga menginginkan percakapan yang menarik. Kenyataannya beberapa dari teman wanitaku yang pintar adalah wanita yang cantik. Dan mereka tidak mau didekati oleh Pria yang hanya mengomentari kecantikan mereka. Karena mereka tidak mau hanya menjadi : "sekedar cantik". 

Kamu tidak akan pernah membayangkan, Berapa juta kali seorang wanita cantik mendapatkan pujian yang sama dari sejak dia Bayi sampai dewasa?
Pria: Kamu cantik
Bidadari: Senyum (tapi dalam hati mengatakan: “aku tahu itu”)

Kawan, Katakan sesuatu yang mereka tidak tahu. Karena Seperti juga semua wanita,  mereka menginginkan untuk DIDENGAR, DIPERHATIKAN DAN DIMENGERTI. 


TIPS
Pujian yang mengomentari kecantikannya hanya akan membuatmu terlihat rendahan. Maka pujilah dia karena nilai-nilai yang ada melekat didalam mereka. 

Contoh: 
“Kamu PINTAR memilih dan mengkombinasi warna pakaian sehingga terlihat begitu cocok di tubuhmu. Apakah kamu seorang Alien?” 


wanita cantik paling kesepian


Perhatikan grafik pujian diatas sebenarnya mengandung 3 elemen, yaitu: Compliment, Seduction, dan Joke.
- Elemen Compliment:
Kalimat "Kamu Pintar", adalah kalimat yang Memuji dia karena nilai-nilai yang ada melekat didalam diri mereka. coba tebak...Ketika kamu datang dengan pujian yang tidak biasa dia dengar, kamu akan mendapat perhatiannya. 

- Elemen Seduction: 
Ketika kamu melemparkan kalimat “cocok ditubuhmu”, dia akan melihat tubuhnya. Dan.kamu mengirimkan sinyal ketertarikan secara sexual yang bekerja didalam alam sub-sadarnya. 

- Elemen Joke: 
ketika kamu mengatakan “Apakah kamu Alien”, otak alam bawah sadarnya akan akan terhentak dan sadar, kalau kamu adalah:
a. Pria yang PEDE dan berbeda, ketika semua Pria Mayoritas memujinya, kamu berani menjadi Pria Minoritas yang mengejeknya dengan cara yang playfull.
b. Pria yang Unpredictable (Tidak dapat ditebak),
c. Pria yang tidak mencoba terlalu keras,
d. Pria yang tidak “Ngarep” yang selalu setuju dengan dirinya,
e. Pria yang tidak terlihat palsu (Red: Modus) karena mencoba menjadi terlalu baik.

Seolah-olah kamu berkata kepadanya: “Hey kamu memang cantik, tapi aku bukan pria yang bisa lemah hanya karena kecantikanmu itu, kamu harus bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan hatiku”. 


Wanita adalah makhluk yang dikuasai oleh Perasaan kawan. yang harus kamu lakukan bukanlah meyakinkannya secara Logika untuk memilihmu. Tapi yang harus kamu lakukan adalah Kamu harus meyakinkannya secara emosi. Buat hatinya seperti Roller Coaster dengan melakukan itu. Hati-hati dengan efeknya...Kamu akan menjadi magnet sang Bidadari.
How cool was that?

Guys, Aku tidak diperbolehkan untuk membuka semuanya sekarang. Tapi kalau kamu menginginkannya, aku akan mengupasnya lebih dalam. 

Tapi kamu harus memohonnya kepadaku.

Let us Know and Send us Your Request.
Because if you don’t…You’ll be run out of beautiful women... :)

Regards
Lofe

Jika dirasakan artikel ini bermanfaat please klik like dan follow us on:
1. FB Page
2. @LoveFeverTips

2 comments:

  1. Mohon minta pencerahannya di lanjutkan dong min. Saya suka dgn artikel yg om mimin tulis. Sangat membantu sekali :)

    ReplyDelete
  2. Thank you bro, dan kami mohon maaf apabila belum bisa menerbitkan tulisan lagi, tapi secepatnya kami akan mengusahakannya. Karena admin perlu brainstorming untuk menuliskan tiap artikel2 untuk seluruh pembaca Lofetips.

    Tapi untuk sementara, para admin masih stuck dengan pekerjaan dan kesibukan masing-masing.

    Bagaimana jika kamu kirimkan request tips kamu di formulir pada laman "Hubungi Kami" diatas, dan kami akan segera menuliskan tips untuk kamu...

    kami tunggu
    Best Regards

    ReplyDelete