Tuesday, 24 March 2015

Pesan Teks Magnet (Rahasia membangkitkan cinta dari Wanita)

cara pesan teks sms wanita
Ilustration source via: www.123rf.com


Selamat sore Guys,
Pada artikel yang lalu kita sudah membahas mengenai langkah apa yang harus kamu ambil selanjutnya, setelah kamu mendapatkan nomer telepon sang Gadis. 

Hari ini kita akan membahas bagaimana meng-ekskalasi-kan atau meningkatkan ketertarikan sang Bidadari dengan pesan Teks.

Guys ketika kamu mendapatkan nomer teleponnya atau berkencan dengannya untuk beberapa kali, pesan teks akan menjadi salah satu bentuk komunikasi yang tidak kalah penting, Dan jika kamu melakukannya dengan cara yang salah, kamu tidak hanya akan membunuh momentum, atau merusak kesempatan untuk bertemu dengannya lagi, tapi juga rasa ketertarikan yang dia rasakan terhadapmu, akan dengan cepat terurai. 
 
Salah seorang sahabatku yang bernama Albert telah menguasai seni berkomunikasi dengan menggunakan media Chat atau teks message begitu dalam, sampai-sampai aku harus mengakui bahwa dia mampu membuat wanita tertarik untuk menjalin hubungan pacaran dengannya hanya melalui media teks seperti ini. Dan Setelah belajar dan sedikit mengkoreksi ilmunya, aku menemukan fakta dan hasil yang konstan dari setiap gadis yang melakukan percakapan teks denganku. Aku menamakannya Texting Magnet. 

Ini berarti kamu harus mengambil semua elemen ketertarikan dari percakapan yang normal dan ‘memasak’ serta menyajikannya menjadi berbentuk tulisan atau teks. Dan jika kamu menguasai seni komunikasi ini kamu akan meraih keuntungan besar dibanding para Pria lainnya yang pasti akan melakukan kesalahan yang sama dengan mengirim pesan teks yang membosankan. 

Untuk awalnya yang harus kamu ketahui adalah kesalahan umum yang akan membunuh percakapan dan pada akhirnya mematikan ketertarikan.

JANGAN MEMBUAT DIA BOSAN dan PASTIKAN PESAN TEKS DARIMU MEMILIKI TUJUAN UNTUK MEMBUAT JANJI KENCAN atau PERTEMUAN DENGANNYA

Seringkali Pria salah persepsi dengan menganggap jika sang bidadari membalas pesan teks dariku, ini berarti dia menyukaiku. Dan makin sering dia membalas pesan teks dariku, maka Aku menganggap bahwa dia semakin lebih mengetahui kepribadianku dan hal itu akan membuat Aku lebih 'dekat' dengan sang Gadis target, padahal belum tentu! 

Guys kamu harus tahu  satu hal ini: “Dia belum merasakan koneksi apa-apa denganmu”, dan faktanya kamu bukanlah satu-satunya Pria yang mencoba peruntungan dengan mengirimnya pesan teks yang 'Kering'; tanpa makna dan tujuan; pesan teks yang tipikal! 

Contoh:
“Hai, met siang” atau
“Apakabar”, atau
“Lagi ngapain?” dan lain-lain.

Kamu boleh Tanya wanita manapun, ketika dia membaca pesan teks seperti ini, perasaan seperti apa yang dia rasakan? Pasti MUAK dan bosan! Pesan seperti itu, aku pastikan tidak akan membuatmu lebih dekat dengan wanita manapun, karena kamu akan kelihatan seperti MEMOHON untuk mendapatkan respons dari sang wanita. 

Bukan saja pesan teks seperti ini tidak menciptakan perasaan emosional dari wanita, malah yang kamu lakukan akan mengurangi ketertarikan karena kamu sudah mengungkapkan jati dirimu yaitu NGAREP, dan kalau aku boleh bicara sejujurnya mungkin cara seperti ini akan sedikit ‘mengganggu’nya. 

Aku yakin sekarang juga kamu akan bertanya seperti ini: “Lalu Pesan Teks seperti apa yang harus kutulis?”

Guys, mulai dari cara berpikir saja kamu sudah melakukan kesalahan…
Untuk mulai memetik hasil yang baik, kamu harus memulai dengan cara berpikir yang baik dulu. 

Yang aku inginkan adalah kamu harus merubah cara berpikirmu terlebih dahulu, setelahnya kamu dapat bertindak dengan benar, untuk kemudian mendapatkan hasil yang lebih baik di masa depan. 

Karena bukan masalah pesan teks seperti apa yang harus kamu tulis, tetapi  : 

“Emosi seperti apa yang akan kamu ciptakan didalam pikiran sang gadis?”. 

Ulangi kalimat ini berkali-kali sampai kamu hapal…

Kawan...Menariknya adalah ketika kamu merubah mental dan cara berpikirmu seperti itu, tiba-tiba kamu akan merasakan perasaan yang jauh lebih mudah untuk menulis sebuah pesan teks yang sempurna. 

Setelah cara berpikirmu sudah berubah, maka aku akan membagikan Satu teknik untuk ‘memancing’ otak emosional dari sang bidadari.

TEKNIK LEBAY
Kalau kamu perhatikan dengan seksama, Teknik ini adalah sebuah teknik yang menyenangkan untuk digunakan. Karena kamu akan merubah komentar-komentar yang ‘kaku’ menjadi lebih hidup dan mampu untuk menarik keluar perasaan senang dari si pembaca pesan. 

Contoh  Pesan Kering:
Kasus I : MINUM KOPI
Bret Pitt : Aku lagi Minum kopi.
Bunga :  ...(Bunyi jangkrik)…
Bret Pitt : Kamu lagi ngapain?
Bunga :  (Sejam kemudian) ngga ngapa-ngapain

Guys...dapatkah kamu melihat, Bukankah pernyataan Bret Pitt adalah pernyataan yang tidak memiliki jiwa, kering dan membosankan? Lalu bagaimana caranya untuk menghidupkan sebuah pernyataan, tidak lain adalah dengan menambahkannya dengan sedikit elemen “lebay”. 

Contoh: 
Bret Pitt : Aku lagi minum kopi yang udah diracik oleh Dewa Bumi…enak banget gila…Kamu mau ngerasain?
Bunga : Mau doonk…
Bret Pitt : Gimana kalo aku jemput kamu sekarang?


Kasus II: DUDUK DI KURSI KANTOR
Bret Pitt : Aku Lagi duduk-duduk aja di kantor nih ngga ada kerjaan. 
Bunga : …(bunyi jangkrik)…

Daripada membuat teks membosankan seperti itu, kenapa tidak kita nyalakan suasana menjadi lebih panas seperti contoh:

Bret Pitt : Aku lagi duduk-duduk dikursi kantor sambil ngeliatin orang-orang di lantai bawah, lalu aku ngebayangin bagaimana jika film zombie ‘walking dead’, itu benar-benar terjadi, dan semua orang sudah menjadi zombie? …tenang aja kamu bakalan aku selametin kok…
Bunga: hahaha…

You see?
Guys…Karena Wanita lebih dominan menggunakan otak emosional, sedangkan pria lebih dominan menggunakan otak rasional, maka mulai sekarang kamu harus lebih mengupayakan untuk meyakinkan otak emosi atau perasaannya daripada mencoba meyakinkan dia secara rasional logika. 

Ada banyak macam emosi yang dapat kamu pancing dari wanita untuk mendapatkan perhatiannya. Seperti Perasaan penasaran, Perasaan tegang dan deg-degan, Perasaan bingung, Perasaan bahagia, bahkan Kemarahan-pun bisa kamu jadikan sebagai komoditi untuk mendapatkan Hatinya.

Masih banyak teknik yang tidak mungkin dapat aku bagikan didalam satu artikel saja, tapi jika kamu JELI, kamu tidak perlu ikut segala macam pelatihan atau seminar cinta dan membuang banyak uang untuk itu. Kamu cukup membaca terus semua artikel yang sudah kusampaikan dan yang akan datang, kemudian mempraktekkannya setiap hari. Karena, untuk apa pengetahuan jika kamu tidak mempraktekkannya? Bukankah pengetahuan itu akan sia-sia?

Untuk topik kali ini Aku ingin mendorong kamu untuk membuat semacam daftar pesan teks yang sesuai dengan gayamu sendiri, untuk menciptakan berbagai variasi emosi didalam pikiran sang gadis.

Dengan melakukan cara ini, kamu akan memiliki peluang jauh lebih besar dibandingkan Pria-pria lain diluar sana, yang melakukan kesalahan tipikal dan membunuh percakapan bahkan mengubur ketertarikan dari sang Bidadari. 


PS:
Kalau kamu tidak keberatan, Kamu juga dapat membagikannya kepada seluruh pembaca dengan mengirimkan beberapa pesan teks versi Kamu sendiri pada kolom komentar, karena tulisanmu mungkin akan membantu kawan-kawan seperjuangan lainnya yang mengalami nasib yang sama.

Regards
TEMAN SEPERJUANGANMU

11 comments:

  1. Pernah satu waktu gue sengaja terlambat untuk janjian nonton dengan cewe gue, trus gue sms dia gini:

    Udah...jangan ngangenin gue terus, sebentar lagi kan kita ketemuan...

    recommended bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isi pesannya bagus bro...tapi momentumnya kurang tepat.

      Disaat dia sedang kesal menunggumu, lalu kamu melakukan manuver sms yang sedikit angkuh, you're lucky if she's still into you.

      Sekedar saran, sms ini yang kamu lakukan (tapi pastikan momentumnya tidak seperti yang kamu ceritakan):

      "Kalo kangen, telpon gue aja kali..."

      good luck


      Delete
  2. gue bbm gebetan yang sekarang jadi pacar gue ky’ gini: “andai loe bisa berada dimanapun sekarang ini, loe pengen berada dimana? Kenapa?”.

    Intinya buat gue sih dengan kita kasi pertanyaan yang jawabannya bukan hanya Ya atau Tidak, kita bisa mengorek informasi sebanyak-banyaknya tentang dia. Pasti dia bakalan cerita banyak tentang dirinya, dan itu sangat membantu banget khususnya buat cowo yang lagi pedekate ke cewe, atau sebaliknya cewe yang lagi pedekate sama cowo.
    .
    Baidewei, konten tritnya bagus. Gue suka dan bener-bener ngerubah mindset gue yang selama ini hny memokuskan diri untuk membuat pesan teks yang keren, akhirnya yang terjadi malah kebalikannya..cewe target kita ngga tertarik..

    tapi waktu gue rubah mindset gue untuk menciptakan perasaan emosi didalam otak cewe target gue, eh…dia tertarik untuk ngebales bbm gue.

    Keren sob...salut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks :)
      and Nice bbm message...keep doing it brother...aku bisa melihat kamu sudah mulai mengerti apa yang kumaksud dengan "menciptakan emosi didalam pikirannya".

      Tingkatkan terus ketertarikan darinya, i'll wait for your good news.

      Delete
    2. ngomong-ngomong, awalnya kamu mengatakan dia sudah jadi pacar kamu..

      trus kamu bilang target kamu tertarik balas bbm kamu...ada berapa target nih bro? LOL

      Cukup satu aja lah...

      Delete
    3. wakwakwak sssstttt...

      Delete
  3. Iya juga sih, ane cari kelinci dlu deh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan sampe ketemu macan ya gan...hehehe

      Delete
  4. Bro, gimana sih caranya liat si cewek udah berhasil kita mainkan emosinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. dari bahasa tubuhnya.
      2. dari antusiasme nya membalas pesan teks atau percakapan, atau antusias untuk bertemu.
      3. dari dandanannya - utk membuat kamu terkesan.
      4. kejutan-kejutan kecil lainnya.

      Delete