Thursday 10 September 2015

(FRIEND ZONE) APAKAH DIA TERTARIK KEPADAMU LEBIH DARI SEKEDAR TEMAN?


APAKAH DIA TERTARIK KEPADAMU LEBIH DARI SEKEDAR TEMAN?
Ilustration Source via: https://www.pinterest.com/jenico37/ross-rachel/

Hai Lofetip'ers...Long time no see :)
Aku ingin minta maaf, karena sudah lebih dari sebulan blog ini tidak Update, karena istriku melahirkan di Palu, dan aku harus lebih fokus untuk mengurus dan menyediakan segala kebutuhan mereka, aku percaya kamu mengerti...dan terimakasih kepada mereka yang memberikan selamat dan doa-doanya...i  really appreciate it.

Oke...let's move on to our next topic.
Jadi sekarang kamu sering keluar untuk berkencan dengan seorang wanita cantik, kamu sangat menyukainya (atau kalau boleh dikatakan kamu mencintainya). Dia menunjukkan ‘tanda-tanda yang menjanjikan’, dan kamu ingin mengetahui apakah hubungan ini akan mengarah kesuatu tempat yang kamu inginkan, kamu ingin mengetahui apakah sang bidadari melihatmu sebagai kekasih atau hanya sebagai teman.

Mungkin Wanita ini adalah wanita yang kamu tunggu-tunggu seumur hidupmu, dan kamu menginginkannya untuk menemani sisa hidupmu.  Senyumnya membuat hari gelapmu terlihat terang, dan kebaikannya membunuhmu secara perlahan tapi pasti. Kamu telah jalan dengannya sekian lama, tapi sang bidadari tidak kunjung memberikan cintanya yang “pantas” kamu dapatkan. 

I have a Bad news for you...
Kemungkinan besar kamu telah terperangkap dalam sebuah lubang yang sering disebut Friend Zone (Zona Pertemanan).

Guys, ketika seorang gadis telah memandangmu sebagai seorang teman, maka akan sangat berat untuk mengubahnya menjadi seorang pacar. Memang bukan mustahil mengubah keadaan ini, tapi hal itu memerlukan kerja ekstra keras dan kesabaran seperti Bunda Teresa untuk mengubah Friend Zone menjadi Lovers Zone; dan semakin lama kamu terjebak didalam lubang friendzone, maka kamu akan semakin sulit untuk keluar dengan selamat. 

Kamu dapat mengikuti arus dan memainkan peran sebagai teman dan "tewas" secara mengenaskan, atau kamu dapat melepaskan diri sebelum kamu mengalami sakit yang lebih dalam. 

Aku mengerti bahwa ini adalah sebuah pilihan sulit, hanya saja aku ingin supaya kamu mengingat bahwa didalam dirimu tertidur jiwa Pria Alpha - kamu dilahirkan untuk memimpin.; Jika kamu berada dalam situasi Friend zone dengan seorang gadis, itu berarti kamu tidak dapat memimpin kehidupan romansa-mu ( Baca artikel terkait: Mengapa Wanita Yang Menarik dan Berkualitas, Menguji Pria Seperti Dirimu  ), dan jika kamu mengijinkan SATU orang gadis untuk “menghancurkan” hidupmu tahun demi tahun, hal itu adalah kontraproduktif. 

Artikel kali ini adalah untuk menunjukkan kepadamu tanda-tanda atau indikator, apakah kamu telah memasuki Friendzone

Dan apakah kamu akan memutuskan untuk melanjutkan perjuangan cintamu dan mengejarnya sampai titik darah penghabisan?
atau
Akankah Kamu melepaskannya?
Keputusan ini seluruhnya berada ditanganmu kawan...

Berikut ini adalah tanda-tanda bahwa kamu telah masuk ke lubang hitam Friend zone:

1. DIA TIDAK PERNAH FLIRTING DENGANMU
Flirting sederhananya adalah sebuah cara-cara playful, menggoda, bertujuan untuk membangkitkan kegairahan, mencoba mencuri perhatianmu, menyentuhmu dan lain-lain; hal-hal seperti itu menunjukkan bahwa seseorang itu tertarik kepadamu. 

Salah satu cara untuk menarik seseorang adalah dengan flirting, dan jika dia tidak menanggapi flirting yang kamu lancarkan, itu mungkin berarti dia tidak tertarik kepadamu, atau mungkin dia terlalu malu. Apapun kemungkinannya, dua-duanya tidaklah begitu “menjanjikan” bukan?

Jika dia menggoda atau melakukan flirting dengan kamu, maka sebenarnya dia mengirimkan sinyal bahwa dia tertarik kepada kamu lebih dari sekedar hanya menjadi seorang teman.


2. DIA "TIDAK SUKA" BILA KAMU MENYENTUHNYA SECARA SENSUAL
Apakah kamu memperhatikan sikapnya jika kamu melingkarkan lenganmu ke bahunya, maka dia akan berusaha menepis tanganmu? Atau jika kamu berusaha untuk menggenggam tangannya, dia akan berusaha melepaskan genggamanmu dengan perlahan dan sopan. Ini hanya berarti dia tidak menginginkan untuk digoda olehmu. 

Sentuhan adalah sebuah elemen penting untuk meningkatkan ketertarikan diantara kamu dan dia. Jika dia tidak membuka diri terhadap sentuhanmu, ini berarti dia tidak cukup tertarik untuk menjadi pasanganmu.


3. DIA SELALU MEMINTAMU UNTUK MELAKUKAN SESUATU UNTUKNYA
Wanita selalu memiliki sebuah kecenderungan untuk mengontrol dan mendominasi Pria. Dan jika dia mengetahui maksud dan tujuanmu, dia akan memperlakukanmu seperti keledai yang mengejar sebuah wortel yang terikat pada sebuah ranting, yang akan membuatmu terus menerus berjalan untuk mengejarnya. 

Saatnya kamu berhenti mengejar adalah saat dimana kamu kehabisan tenaga dan tergeletak tewas mengenaskan. 

APAKAH DIA TERTARIK KEPADAMU LEBIH DARI SEKEDAR TEMAN? 2
Wortel di-ikatkan pada sebuah ranting  yang ditaruh didepan mulut keledai bertujuan untuk membuat keledai itu terus menerus berjalan untuk mengejarnya

Believe or not, Wanita cantik menginginkan pengikut atau penggemar yang bersedia untuk melakukan segala sesuatu untuknya, dan kebanyakan pria akan dengan senang hati menurutinya sambil ngarep, bahwa suatu hari nanti sang bidadari pasti akan menyadari ketulusan cintamu, dan akan berbalik mencintaimu...

Percayalah kawan...cara itu tidak akan berhasil…


4. MENCERITAKAN MASALAH YANG TERJADI ANTARA DIA DENGAN KEKASIHNYA
Apakah kamu pernah memainkan peranan sebagai Psikiater pribadi dalam kehidupan seorang wanita? Jika jawabannya adalah: Ya, maka kamu pasti telah memasuki FriendZone, dan kamu bahkan tidak menyadarinya. 

Kebanyakan Pria memainkan peranan sebagai Psikiater dimana kamu akan menyediakan bahumu untuk sang bidadari menangis, dan kamu berpikir bahwa cara ini pasti akan dapat lebih mendekatkan kamu dengan Gebetanmu. 

Aku tahu cara ini jenius, 
Hanya saja taktik ‘licik’ seperti ini juga tidak akan berhasil untuk membuatnya tertarik kawan…


5. DIA TIDAK BERUSAHA UNTUK MEMBUATMU TERKESAN
Mungkin hal ini akan aneh bagimu, tapi percayalah...
jika seorang wanita menyukaimu, maka dia hanya akan menunjukkan sisi terbaiknya kepadamu, bahkan sampai pada tingkat yang menyakitkannya untuk menuju proses itu. 

Dia menginginkan supaya kamu melihatnya seperti seorang Putri kerajaan antah-berantah atau mungkin  Wanita Super; sekalipun kenyataannya dia bukanlah wanita seperti itu.


6. DIA SERING MEMBATALKAN JANJI
Apakah gebetan kamu sering membatalkan janji ketemuan bahkan pada detik-detik terakhir? Anehnya dia selalu memberikan alasan-alasan yang masuk akal untuk tidak menepati janji untuk ketemuan dengan kamu. 

Tanda ini juga menunjukkan bahwa dia tidak cukup tertarik kepadamu.
Jadi sebenarnya kamu memiliki cukup alasan untuk keluar dari friendzone dan move-on untuk mencari kandidat potensial lainnya untuk sebuah hubungan romansa yang lebih sehat.


7. DIA TERUS-MENERUS MENGENCANI PRIA LAIN
Pernahkah kamu mengalami ini? Jika pernah, maka itu berarti bahwa kamu telah dikutuk untuk masuk kedalam lingkaran setan tak berujung yang bernama Friendzone. Dia akan terus menerus berkencan dengan Pria lain, dan ketika seorang Badboy menghancurkan hatinya dia akan berlari kepadamu, dan kamu akan memainkan kembali peranan sebagai Psikiater pribadinya, yang selalu menghibur dan menyediakan bahumu untuk di banjiri tangisannya yang mengiris-iris hatimu. 

Setelah dia mampu untuk move-on, dia tidak juga insaf dari 'kebodohannya' - dan akan kembali jatuh kedalam pelukan Badboy lainnya. Kuatkan hatimu kawan...karena siklus ini akan terulang kembali, lagi dan lagi dan lagi, Kecuali kamu dapat melakukan sesuatu untuk memutuskan lingkaran setan ini.

Guys...Dia mungkin saja menggodamu dari waktu ke waktu, dengan tujuan untuk membuatmu tetap tertarik kepadanya, tapi sekedar saran…kamu harus menghindari situasi seperti ini.

girlfriend vs girl friend

Tips:
1. Kenali tanda-tanda ini, sebagai pelajaran berharga untuk hubungan selanjutnya, supaya kamu tidak lagi masuk kedalam lubang yang sama. 
2. Jika kamu menemukan wanita spesial lainnya, pastikan dari sejak awal hubungan kamu tidak melakukan cara-cara yang pria mayoritas lakukan (Baca: MENGAPA WANITA CANTIK MENOLAK 99% PRIA YANG PEDEKATE PADANYA? ).

Itulah tanda-tanda yang menunjukkan bahwa kamu mungkin telah memasuki sebuah lubang hitam yang bernama Zona Pertemanan. Dan jika kamu menemukan lebih dari dua tanda-tanda seperti diatas, jadilah sebagaimana layaknya seorang Pria; terimalah kenyataan pahit ini dan segeralah Move-on! 

Akan lebih baik untuk mengalami sedikit rasa ‘sakit’ sekarang, daripada lebih sakit di masa depan.

Hubungan cinta dan romansa seharusnya menyenangkan, memuaskan dan membahagiakan, dan jika dia tidak memberikan cinta yang sepantasnya kamu dapatkan, kamu harus menjauhinya dan mencari wanita yang pantas untuk dicintai, dan yang akan membalas kembali cintamu. 

Ingat…hidup itu terlalu singkat dan terlalu berharga untuk dihabiskan menunggu seseorang yang tidak menganggapmu sebagai seseorang yang spesial.

Best Regards
- L O F E T I P S -

Bersambung ke :

Don't forget to Support us by following our Twitter or Facebook

1 comment: