Thursday 10 September 2015

(FRIEND ZONE 2): Cara Jitu Langkah demi Langkah Untuk keluar dari Zona Pertemanan Dan Mendapatkan Hatinya


Cara Jitu Langkah demi Langkah Untuk keluar dari Zona Pertemanan Dan Mendapatkan Hatinya
Teman Tapi Mesra? (Ilustration source via: www.deviantart.com)

Hi guys…
Apakah kamu sering menemani gebetan untuk shoping?
Apakah kamu bertelfon dengannya sampai subuh dan hanya membicarakan pelajaran, mendengarkan curhatannya, atau hal-hal membosankan lainnya, tapi tidak ada satupun pembicaraan yang mengarahkan kepada hubungan khusus antara kalian berdua?

Apakah dia menceritakan pengalaman paling intim dalam hidupnya, tapi dia tidak pernah membiarkan dirinya disentuh olehmu?

Apakah kamu terus-menerus menghabiskan waktu dimalam hari membayangkannya atau mungkin memimpikannya sambil ngiler? 

Apakah kamu bermain aman dan sopan terhadap gebetanmu, karena takut kalau-kalau sang bidadari akan marah lalu lari darimu dan menganggapmu sebagai Pria "muka sempak" atau "penjahat kelamin" jika kamu menyentuh tangannya atau menciumnya?

CONGRATULATION! 
Karena kamu telah masuk perangkap Friend Zone…

I’m sorry to say this, tapi Friend zone adalah tempat paling sepi dimana kamu merasakan pengalaman paling menyedihkan bin galau level dewa. 

Guys seperti pada tulisan sebelumnya (APAKAH DIA TERTARIK KEPADAMU LEBIH DARI SEKEDAR TEMAN?), jika kamu menemukan kenyataan bahwa kamu telah terperangkap dalam zona pertemanan seperti ini, aku menyarankan untuk berkemas dan pergi dari kehidupannya, karena sebenarnya telah tersedia satu posisi yang lowong didalam relung hati seorang gadis yang akan mencintai kamu seutuhnya. 
Kamu hanya harus mencarinya lebih teliti. 

Kamu TIDAK MUNGKIN menunggu wanita itu sampai kamu ubanan, lalu dia menikah dengan Pria lain dan kalian masih saja dalam status berteman bukan? 

Tapi jika kamu bersikeras untuk memperjuangkan the love of your life, maka aku disini akan membantu sebisa mungkin untuk mengubah mimpimu menjadi kenyataan. 

Ingat satu hal ini: 
Semakin lama kamu memainkan peranan sebagai seorang teman dalam kehidupan gebetanmu, maka akan semakin lama pula waktu yang kamu butuhkan untuk melakukan permainan dalam artikel ini. Tips yang aku berikan bertujuan untuk memformat citramu yang "rusak" di benaknya selama ini.

Mohon dimaklumi jika Aku akan bicara dengan lugas dan keras kepadamu dalam artikel ini; dan jika kamu tidak siap untuk mengambil resiko, kamu lebih baik menutup artikel ini dan mulai memperlakukan SABUN-mu sebagai teman hidup sejati.

Siap?
Guys untuk mencapai titik yang kamu inginkan itu, pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus membuatnya menyukaimu sebagai makhluk seksual yang berlainan jenis.

Hal ini bukan berarti Pria tidak bisa untuk bersahabat dengan seorang wanita. Tentu saja bisa! Tapi persahabatan antara kamu dengan wanita seharusnya bukan dilandasi oleh perasaan “Ngarep".

Kawan...Dalam hal berkomunikasi, Otak pria berorientasi pada solusi sedangkan Otak wanita berorientasi pada proses yang mengedepankan simpati dan empati (Baca: MENGAPA WANITA BANYAK BICARA (PART I)
Dan jika kamu menggunakan taktik permainan yang aman seperti ini terhadap gebetanmu, ingatlah dua hal ini: 
1. Kamu telah berubah menjadi makhluk lemah yang tidak berani mengambil resiko. 
2. Disisi lain kamu juga telah berubah menjadi makhluk yang mengedepankan simpati dan empati.
Dengan kata lain – kamu telah berubah menjadi seorang wanita.

Jika kamu telah berubah menjadi wanita dimata gebetanmu, maka dia akan mencium bau yang sama seperti  spesies mereka, dengan kata lain: 
Pada kodratnya : 
TIDAK MUNGKIN wanita tertarik untuk menjalin hubungan dengan wanita lainnya bukan?

Karena alasan ini, tentu saja semakin lama kamu memainkan peranan dalam kapasitas seorang teman maka harapan kamu akan semakin tipis untuk mendapatkan hatinya.

Aku juga tidak bermaksud bahwa kamu harus berubah menjadi seorang monster atau Pria brengsek yang tidak mampu menghargai wanita, Maksudku adalah: kamu boleh menjadi makhluk yang memiliki rasa simpati dan empati, tapi tolonglah dirimu sendiri, karena semua ada waktu dan tempatnya. 

Kamu hanya harus mengetahui kapan kamu harus mengedepankan perasaanmu dan kapan kamu harus mengedepankan logikamu. (baca: PERAN GENDER MENARIK LAWAN JENIS YANG KAMU INGINKAN).

Mohon di-ingat bahwa cara-cara yang kuberikan tidak menjamin 100% bahwa dia akan berubah menjadi mencintaimu, but at least kita dapat meningkatkan permainan kepada level selanjutnya.

TIPS:

1. JADILAH PRIA “UNAVAILABLE”
Jika selama ini waktumu telah dihabiskan untuk fokus kepada sang gebetan, maka kali ini kamu harus merubah sikap, dan “menghilang” dari kehidupannya. Maksudku dengan menghilang bukan berarti kamu benar-benar menarik diri dari kehidupannya, kamu masih boleh bersikap manis kepadanya dan menyapanya sekali-sekali, TAPI kamu tidak lagi harus menelfonnya atau mengirimnya pesan teks duluan dan menanyakan kabarnya, atau nongkrong dengannya atau mendengarkan curhatannya, atau menemani kegiatan-kegiatannya sehari-hari.

Jika dia memintamu: “Hey Bret, besok temenin gue shoping ke Mal yuk…”
Kamu seharusnya menjawab: “Sori…gue besok ada acara dugem sama sahabat-sahabat gue”.

Dan ketika kamu menjawab seperti itu, pastikan kamu tidak berbohong!
Inti menjadi “Unavailable guy” adalah kamu harus benar-benar melakukan kegiatanmu yang menyenangkan. Dengan melakukannya ini berarti kamu menyatakan diri kepadanya bahwa kamu memiliki duniamu sendiri dan itu berarti tidak mengikutsertakan sang bidadari didalamnya. Believe me guys…cara ini akan membuatnya berpikir seribu kali tentangmu.

Dia akan lebih menghargai waktu yang telah kalian habiskan bersama ketika kamu tidak ada untuknya. 

Be strong…karena gebetanmu tidak akan jatuh cinta kepadamu dengan tiba-tiba, jika kamu tidak merubah sesuatu dalam hidupmu. Aku tahu betapa beratnya hal ini untuk dilakukan, tapi demi cintamu –  tugas ini harus kamu lakukan jika kamu benar-benar menginginkan dia untuk memandangmu lebih dari sekedar teman.

Aku tahu kekuatiranmu…kamu berpikir bahwa jika kamu menghilang dari kehidupannya maka dia akan “disamber” Pria lain. Tidak kawan…tidak. Kamu tidak perlu meng-kuatirkan hal itu karena pada tahap ini dia akan mulai menyadari betapa pentingnya kamu baginya, dan dia akan berlari-lari kepadamu untuk mendapatkanmu kembali.

 Karena:
“Absence grows the heart fonder”
(Ketidakhadiran menumbuhkan perasaan)


2. BERKENALAN DAN BERKENCANLAH DENGAN WANITA LAIN
Paling tidak kamu harus nongkrong dengan wanita lain, supaya gebetanmu tahu bahwa kamu adalah seorang Pria, yang juga diinginkan wanita lain…yes guys…buatlah dia cemburu. 

Dengan melakukan hal ini, 
gebetanmu akan bergeser dari posisi yang tadinya Nomer Satu dalam hidupmu pada beberapa dekade ini, menjadi Nomer kesekian; dan dia tidak akan menyukai ini. 

Tujuan kita adalah supaya Sang bidadari akan berusaha untuk membuat dirinya kembali menjadi pusat perhatian dalam hidupmu, dan dia harus berjuang keras untuk mendapatkannya...
Ya kawan...dia harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkannya..


3. RUBAH PENAMPILANMU
Guys…periode nifas ini sangat penting...ehh salah…
Selama periode "Unavailable" atau menghilangnya kamu dari kehidupan sang bidadari inilah, satu hal yang harus kamu lakukan adalah: Make-over lah dirimu dan rubah penampilan kamu. Yang kamu butuhkan adalah memotong rambut, beli pakaian yang sesuai dengan tubuhmu; jangan terlalu kebesaran, juga jangan terlalu kekecilan. Mintalah pendapat teman-teman khususnya wanita, tentang style yang cocok untuk dirimu. Karena wanita lebih concern terhadap fashion tentunya, dan kamu perlu meminta pendapat dari mereka.

Cara ini bertujuan untuk menghapus ingatan dalam pikiran gebetanmu tentang bau “WANITA” ditubuhmu, dan untuk kemudian menampilkan dirimu yang berbeda; yaitu dirimu yang berbau "PRIA SEJATI" dan MENARIK tentu saja.


4. AJAK LAGI GEBETANMU UNTUK BERKENCAN
Setelah periode menghilang ini, ajaklah dia untuk kencan romantis. Yang kumaksudkan BUKANLAH seperti contoh ini:  
“Hey bunga…kita udah lama ngga ketemuan, gimana kalo nongkrong bareng lagi?”. 

No! not like that! Jika kamu lakukan itu, maka kamu akan kembali lagi masuk kedalam kubangan zona pertemanan, dan percayalah hal itu akan menjadi akhir dari segalanya.

Yang harus kamu lakukan adalah: Ajaklah dia berkencan secara tegas dan spesifik supaya dia mengerti bahwa kamu mengirimkan sinyal ketertarikan seksual diantara dua insan yang berlainan jenis; Pria dan Wanita. 

Contoh:
“Hey bunga, aku ingin membawamu untuk makan malam di Segarra sambil menikmati pemandangan matahari terbenam di laut. Gue janji ini pasti akan menjadi makan malam kamu yang paling romantis”.


5. JANGAN TAKUT MENYENTUHNYA
Jadi sekarang kamu dan gebetan berkencan. Pada titik ini sebenarnya kamu sedang memulai lagi dari titik NOL. Yang harus kamu lakukan adalah meningkatkan terus level ketertarikan sang bidadari dengan melakukan hal-hal dasar, dan jangan takut menyentuhnya, mencium bibirnya atau paling tidak mencium keningnya; 

Hal dasar yang aku maksud adalah seperti yang sudah aku tulis di:  

Dan jangan Lupa untuk mengenali macam-macam Tes yang mungkin di berikannya kepadamu untuk menguji kualitas dirimu, seperti yang sudah aku tulis di:  

Mari kita kembali ke topik.
Dengan menyentuhnya itu berarti membiarkan dia untuk menerima sinyal “lawan jenis” dan bukan sinyal “sesama jenis”. Karena ibarat magnet; dua kutub yang berbeda akan terjadi medan saling tarik-menarik, dan sebaliknya terjadi pada dua kutub yang sama maka akan terjadi medan yang saling tolak-menolak.

So guys…
Itulah tips-tips cara langkah demi langkah untuk membuatmu keluar dari zona pertemanan dan mendapatkan hati sang bidadari. 

Yang selanjutnya kamu lakukan adalah terus meningkatkan ketertarikan gebetanmu dan mengaplikasikan seluruh artikel dalam blog ini dari awal sampai terakhir:

I wish you good luck

-L O F E T I P S-

Support us by following: FB Page or @LoveFeverTips

Baca artikel terkait:






No comments:

Post a Comment