Thursday 21 January 2016

Pria tua - apakah aku memiliki harapan?

pasangan Li Kuncheng (57) dan Lin Jing-en (19) 
Ilustration source: jabar.tribunnews.com
Pasangan Li Kuncheng (57) dan Lin Jing-en (19) 

Halo guys...
Apakah kamu seorang yang berumur 35, 40, atau bahkan 50, dan kamu terlalu takut untuk melakukan pendekatan dengan gadis yang usianya jauh dibawah umur kamu? Apakah kamu merasa takut di cap sebagai om-om senang, berondong tua, atau bahkan seorang yang mengidap penyakit jiwa "Pedophilia" ketika kamu berusaha untuk melakukan pendekatan dengan seorang gadis yang usianya jauh dibawah kamu? 

Jangan takut! aku akan membuka rahasia khusus bagi kamu yang merasa terlalu tua untuk mendekati gadis menarik yang usianya berada jauh dibawah kamu. 

Guys kamu harus menyadari fakta bahwa otak wanita terprogram untuk bersama dengan pria yang lebih tua dari dirinya. Kamu hanya tidak menyadari bahwa kamu telah memiliki karakteristik yang wanita rasa menarik dalam diri kamu; kamu tidak menyadari bahwa kamu telah memiliki hal-hal yang secara alamiah telah kamu peroleh melalui perjalanan waktu.

Pernahkah kamu bertanya mengapa wanita tertarik dengan seorang pria yang sudah tua? Sebagian dari pembaca (khususnya pria yang masih muda) akan merasa "terganggu" melihat pemandangan itu. 

Bagaimana mungkin pasangan dengan perbedaan umur yang begitu besar dapat berhasil? Mengapa bidadari-bidadari itu tidak memilih pasangan yang seumur dengan mereka?

Melihat seorang wanita cantik menjalin hubungan dengan seorang pria yang umurnya mungkin hanya pantas dikatakan sebagai kakeknya mungkin akan menggelitik pikiran sebagian dari kamu.

Dalam kasusku dulu, bagaimana pria yang tua berhasil mendapatkan wanita muda - begitu menarik perhatianku. Jika aku dapat mengetahui rahasianya, mungkin aku dapat belajar; begitulah pergumulan batinku. 

menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua
Ilustration source: live.viva.co.id

PENGALAMAN
Jika wanita disuruh memilih antara Pria pintar dan Pria berpengalaman, kebanyakan dari mereka akan memilih pria berpengalaman. 

Ngga percaya? Coba aja lakukan polling kecil-kecilan. 

Ada banyak pelajaran dalam hidup; dan hal itu hanya dapat diperoleh melalui perjalanan waktu. Pria yang lebih tua telah melalui itu, dan membuat kamu menjadi pilihan yang lebih masuk akal untuk dijadikan pasangan hidup.

Sementara pria yang lebih muda masih harus belajar lebih banyak, pria lebih tua telah menjalin hubungan dengan banyak wanita dalam hidupnya.

TUJUAN HIDUP YANG PASTI
Pria yang lebih tua mengetahui apa yang diinginkan dalam hidup, dan bagaimana cara mencapainya. 

KEMAPANAN
Pria yang lebih tua kebanyakan telah memiliki pekerjaan yang tetap, dan hal itu dapat menopang dan menghidupi sebuah keluarga. Setiap wanita memimpikan sebuah hubungan yang bahagia, yang hanya dapat didukung jika ia mendapatkan seorang pria dengan penghasilan tetap.

PERCAYA DIRI
Percaya diri dihasilkan jika kamu tahu persis apa yang dapat atau yang sedang kamu lakukan, ketika kamu berhasil dalam sebuah pencapaian yang kamu tetapkan, maka rasa percaya diri dan kemampuanmu akan meningkat secara alamiah. Begitu juga ketika kamu mendekati seorang wanita.

KOMITMEN
Wanita selalu ingin mengetahui mengenai arah hubungan yang akan dijalaninya. Mereka ingin mengetahui "apakah hubungan ini hanya untuk semalam, ataukah untuk seumur hidup?". 

Kebanyakan wanita menginginkan pasangan seumur hidup, yang tidak akan mempermainkan perasaannya, dan pria yang lebih tua akan terlihat lebih "menjanjikan" bagi hubungan yang kearah sana. 

Bagi wanita inilah yang membedakan antara seorang "Cowok" dan seorang " Pria".

NILAI SOSIAL YANG LEBIH TINGGI
 Didalam masyarakat kita, pria yang lebih tua, memiliki nilai sosial yang tinggi dibandingkan Cowok yang belum berpengalaman dan pergaulan hidup masih sedikit. Nilai sosial yang tinggi berarti lebih dihormati oleh kelompoknya dan itu juga berarti pria yang lebih tua itu akan mendapatkan akses menuju pendapatan yang lebih besar.

KEDEWASAAN
Kita harus setuju bahwa sifat cowok yang kekanak-kanakan, selalu mengganggu dan membuat mereka gila. Wanita pantas dihormati; Pria yang lebih tua bisa membawa diri dan lebih berguna bagi masyarakat, yang mana wanita menginginkan untuk menjadi bagian didalamnya.

DOMINAN
Ketika kita memasuki era baru Feminisme, wanita mendapatkan banyak hak. Tapi diam -diam mereka menginginkan seorang Pria dominan yang mampu untuk memimpin hidup wanita; dan hal itu hanya bisa didapatkan dari seorang pria yang lebih tua. 

So guys...
Inilah alasan-alasan yang menurut aku merupakan jawaban dari pertanyaan diatas : "mengapa wanita muda lebih memilih menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua".
(Baca juga artikel terkait : Mengapa Wanita Yang Menarik dan Berkualitas, Menguji Pria Seperti Dirimu )



Ilustration source: www.celebuzz.com
Johnny Depp dan Amber Heard berbeda 23 tahun.



Dan Mengenali kekuatan kamu sendiri, dapat meningkatkan kesuksesan kamu dengan wanita.


Nah...
Masalah terjadi ketika kamu justru bertingkah seperti  cowok-cowok yang lebih muda (baca: ABG). Atau sebaliknya kamu malah berusaha membuktikan bahwa kamu memiliki pengetahuan yang luas tentang saham, budaya dan lain-lain.

Aku menemukan kasus-kasus seperti ini, yang malah membuat suasana menjadi aneh bin canggung, karena kamu bertingkah seperti pak guru yang sedang mengajar anak didiknya di sekolah. 

TIPS
Jika seorang wanita menanyakan umurmu, jangan coba-coba menyembunyikan atau bahkan berbohong mengenai itu. Melainkan berbanggalah dengan umurmu.
Kamu bisa katakan : 

"Yang jadi soal bukanlah umur, tapi persoalannya adalah apakah kamu cukup dewasa untuk menjalin hubungan denganku" 

Pernyataan ini akan menghancurkan pola sang wanita (yang biasanya akan mengejekmu) dan secara efektif akan menghentikan pernyataannya yang akan melecehkanmu, dan juga efektif menunjukkan kedewasaanmu dan menunjukkan KEKANAKANnya.

If you're playing the right game, The next thing you know, sang bidadari akan berusaha membuktikan dirinya kepadamu.

So guys..
Jangan mencoba menjadi seseorang yang bukan dirimu. Anak muda memiliki styĺe PDKT nya sendiri, seperti juga dirimu pernah melakukannya dulu ketika kamu masih muda. Terimalah kenyataan itu dan mulailah ber-evolusi.

Best Regards
LOFETIPS.


No comments:

Post a Comment